Label: ,

[Download] Game JKT48 Date Your Oshimen (FanMade)

VN48Pro Garap 'JKT48: Date Your Oshimen'
'JKT48: Date Your Oshimen' merupakan game visual novel bergenre Dating Simulation untuk platform PC yang memungkinkan kalian dapat berkencan dengan member favorit dari grupJKT48Yup, jalani kencan impianmu bersama sang idol pilihanmu! ^_^ Pemrakarsa game ini adalah tim yang bernama VN48Pro (lebih detilnya DI SINI), dengan gagasan ide dari sejumlah seri game visual novel AKB1/48 (Idol to Koishitara, Idol to Guam de Koishitara, danAKB1/149 Ren'ai Sousenkyo). Ketiganya rilis di PSP (2010 - 2013), sementara seri terakhir juga hadir di PS Vita, dan PS3 (2013).
Alur ceritanya berawal saat karakter utama (yakni kalian sebagai player) mengikuti sayembara spesial untuk mencari 1 pemenang yang bisa berkencan 1 minggu dengan 'Oshimen' dariJKT48. Layaknya sebuah delusi, meski peluang menang sangatlah kecil, kalian akhirnya menjadi pemenang. Yipee! ^_^
Saat technical meeting yang dijanjikan, kalian akan diminta untuk memilih personil favorit dariJKT48 (Tim J, Tim K3, dan Tim Trainee) sebagai 'oshimen'-mu. Sayangnya untuk versi terkini (Version 1.0), kalian hanya dapat memilih Thalia (panggilan akrab Tata).
Nah, kisah kencan impianmu dengan Tata pun dimulai! Kencan pertama berlangsung di sebuah Taman Bunga, lalu terus berganti tempat dan suasana, dihiasi penampilan foto Tata dalam berbagai kostum dan busana.
Sampai akhirnya pada bagian Ending, yang saat ini tersedia tiga pilihan alur cerita berbeda. Apakah Tata hanya akan memenuhi sifat profesionalitas selama berkencan denganmu? Ataukah ada peluang untuk memacari seorang Idol dari JKT48? :)
NOTE: 'JKT48: Date Your Oshimen' merupakan sepenuhnya proyek game fanmade dan sampai saat ini masih dalam tahap pengembangan oleh tim VN48Pro. Bentuk partisipasi dan dukungan terhadap proyek ini bisa disampaikan DI SINI atau melalui email ke: visualnovel@jkt48.org
Want To Download It

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Alvin KID © 2013 | Designed by Admin BFJ