Label:

[FanFict] PHP Direct Selling

PHP Direct Selling
Karya: @OfficialAdven

Sudah lama aku ingin bertemu dengan member langsung album River sudah di rilis official mengadakan direct selling ke kota-kota yang ada di Indonesia salah satunya kota Jogja yang tempatnya di swaragama sebelum direct selling ke Jogja official juga mengadakan direct selling ke kota Semarang itu adalah kota kelahiran saya ada keinginan ingin pergi waktu ke direct selling di Semarang tapi lebih dekat di kota Jogja tempat tinggal saya di solo pada waktu nya itu adalah hari minggu sudah rasanya ingin bertemu denga octi,kinal,dan sonya pagi-pagi saya bangun jam 5 saya berkumpul berangkat bersama dengan teman-teman sarapan dulu dan pas jam 8 akhirnya kami semua langsung berangkat perjalanan ke Jogja karena jalan yang macet kami sampai Jogja jam 12 bukan hanya macet karena juga tidak tau tempatnya swaragama nampak WL di Swaragama sudah ramai sekali dikerubungi para WOTA saya dan kawan-kawan beristirahat di kantin dekat swaragama dan mulai WL pada jam 1 siang sungguh rasanya capek ditengah-tengah WL ternyata member pada istirahat dulu menunggu lama akhirnya member selesai istirahat WL dimulai lagi saya sudah berada di urutan ke 3 sudah rasanya gak sabar tapi ternyata Album CD River telah habis dan gak ada stock lagi sungguh kecewa rasanya sudah tidak ada harapan lagi tiba-tiba ada sebuah mobil seperti mobil travel saya pikir itu stock CD album River perasaan sudah tenang ternyata itu bukan sudah gak ada harapan lagi sungguh kecewa akhirnya saya keluar dari WL pada waktu itu ada seorang WOTA juga yang punya CD album River dengan PP Sonia saya tidak ada rasa ingin beli karena bukan hanya album CD album River saja yang saya ingin saya juga ingin ketemu dengan octi,kinal,sonya kembali ke kantin di dekat swaragama lagi untuk makan siang disana akhirnya sudah sore member akan pulang langsung di Jakarta karena ada jadwal bahwa JKT48 akan performance di IMB Trans TV akhirnya saya dan kawan-kawan hanya menunggu member keluar dengan berteriak “Hai Sonya , Hai Octi , Hai Kinal ati-ati ya “ dan ternyata 3 member itu merespon dengan kasih senyuman kepada saya dan kawan-kawan walau hati sedih dan kecewa karena sudah PHP Direct Selling Album River akhirnya kami pulang karena matahari sudah mulai terbenam tak berpikir lagi langsung ngebut untuk cepet sampa di solo tanpa sadar ada razia polisi banyak di dekat prambanan wah kami hanya 2 orang yang punya SIM yang lainnya tidak punya akhirnya dengan kami yang tidak punya SIM ketangkap dan STNK di bawa sama polisi dulu saya mengobrol dengan teman saya sebut saja dia Edo “Do, ini dah gak dapat CD album River di tilang polisi lagi bayar pakai apa ini uang pas-pas an lagi” Edo menjawab : “ Ini gue ada PP Melody mungkin gue kasih ke polisi mungkin STNK gue dibalikin” Saya: “ Serius lo do ? kemudian Edo mengeret tangan saya dan berkata “ dah sini ikut gue saja “ akhirnya saya dan Edo menebus STNK dengan PP Melody Edo: “Pak ini saya kasih PP Melody JKT48 untuk nebus STNK saya pak “ Polisi: Melody JKT48 yang biasa di TV itu kan tadi anak saya juga suka katanya juga dia suka banget sama Melody JKT48 dan itu Foto nya kalau dijual mahal kan oke ini STNK mu nanti ini Foto aku kasihkan anakku” wah ternyata PP nya si Edo hilang 1 yaitu Melody JKT48 tapi gak masalah yang pentng STNK dah balik polisi ternyata juga tau harga PP melody akhirnya pulang sampai solo dan tidak membawa apa-apa malah kehilangan 1 PP Melody 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Alvin KID © 2013 | Designed by Admin BFJ