Label:

[FanFict] Nak Line BFJ Part 1 (Gathering)

Ini semester terakhir kuliahku, Nama ku Agung aku kuliah di fakultas akuntan di universitas negeri di bandung 
“Udah lama ya ga ngidol, gimana keadaan BFJ ya?” itu hal pertama yang ku pikirkan hari ini, seketika handphone ku berbunyi
“Invitation to grup : BFJ from Rama” waah baru aja di omongin muncul ni grup
Agung : “Hai aku anak baru disini haha”
Rama : “Anjir di sapa homo”
Alvin : “Eh Gung Kemana Aja?”
DANAR : “Hai mas agung”
Zev : “kang agung baru muncul”
Akhirnya setelah mungkin 3 tahun fakum ngidol dan tidak beridiot idiot ria bersama mereka akhirnya bisa melepas rindu, mereka adalah sekumpulan orang yang rata rata ngidol dan berasal dari berbagai kota di indonesia ada yang dari Makassar, Bandung, Jakarta, Sukabumi, Bogor dan ada yang beberapa di sekitar Jawa, dan hari ini aku berencana menemui Rama dia teman dekatku dulu sewaktu SMA ya walau kita ga satu sekolah.
“Ram gimana lu masih ngidol?” tanyaku memulai percakapan
“Agak jarang sih tapi ya dikit dikit masih, lu fakum 3 taunan ya?” balas rama
“Iya begitulah sekarang mau nyoba ngidol lagi”
“Eh lu inget ga waktu itu BFJ mau ngaadain gath?”
“Iya gua inget, emangnya kenapa? Bukannya gagal mulu ya gara gara lu ga becus”
“Ga sekarang bener gung, Kita gath soalnya danar jadi wotajir dan nyediain tempat”

“Anjir asli danar kribo jadi wotajir?”
“Iya dia jual swag dan sukses”
“Yaudeh gue ikut”


                Setelah dua minggu berlalu aku dan Rama pergi ke jakarta tempat dimana danar berada, 
“Nyampe juga si danar kaya gimana ye orangnya?” tanyaku pada Rama
“Ya gitu lah kribo jelek ga karuan haha”
“Lu bisa aja ram haha”
Tak lama sekitar 5 menit berselang kita berhasil menemukan Danar seperti yang di katakan rama sekarang danar jadi wotajir dia menjemput kita dengan mobil barunya, di jalan kita sempat berbincang
“Nar di rumah lu udah ada siape aje?” tanya rama
“Baru ada Bang Zev, Bro cahya, Mas wawan sama Alvin maho”
“Gila lu, masih aja bawa bawa maho” ucapku membalas ucapan danar
“Kebiasaan mas haha” jawab danar
sesampainya di rumah danar, ku lihat halaman depan ada taman rumahnya bagus gede lagi pantesan dia sanggup rumahnya di jadiin tempat gath, di depan pintu rumah danar ada seorang berkacamata aku kira sih itu Alvin dan ternyata memang benar alvin
“Wes mas rama sama mas agung baru nyampe” ucap alvin
“Iyanih mas Alvin, di sini dari hari apa mas?” balas rama
“Jummat mas” jawab alvin
“Udah vin, ram, gung masuk dulu” ucap danar
Saat kita masuk sudah ada beberapa orang juga yang sedang duduk di sofa ruang tengah, awalnya kami kaku untuk mengobrol, karna memang kita dekat di chat di salah satu social media kita mudah akrab, kita yang awalnya hanya tau sebatas foto sekarang tau bagaimana penampilan orang perorang yang sesungguhnya, Danar yang ternyata tidak terlalu kribo, Alvin yang sedikit mirip ternyata dengan adiknya icha yang banyak di keceng anak anak, Zev mukanya abstrak tidak bisa di sampaikan dengan kata kata, Wawan memang benar ternyata dia bermuka mesum,Cahya yang terlihat seperti orang paling tua, Rama yang imut emang sih dia keliatan kaya anak SMA terus apa jangan jangan efek dia pacaran sama anak sd? entah kita tak tau, dan aku sendiri bertubuh besar dan berkacamata dan di sela sela kita sedang mengobrol ada seorang bertubuh besar dan hitam masuk ke rumah danar dan membawa satu ember yang entah apa didalamnya
“Assalamualaikum” kata orang itu, kita semua kaget hanya wawan yang bisa menebak siapa itu
“Eh Adien udah nyampe” ucap wawan
“Jadi itu bang sate telur” ucapku berteriak kaget
“Iya ini gua, nih gua bawa sate telur gua yakin lu pada belom makan kan?” tanya adien
“Tau aja nih” jawab rama
“Yaudah kita makan dulu sambil omongin rencana kita” ucap danar
Rencananya kita itu akan theateran besok ya walau harus ngeWL karna semua gagal ngeVerif

                Esok hari kita semua sudah siap pergi ke FX sudirman, tapi kita semua mana mungkin muat masuk ke dalam mobil danar akhirnya kita jalan kaki menuju FX karna memang rumah danar dekat dengan FX, sesampainya di FX kita semua tidak langsung masuk tapi kita semua berjalan jalan di sekitar FX tapi tiba tiba “Tolong Tolong” ada suara seseorang meminta tolong
“Lu pada denger suara orang minta tolong kaga?” tanyaku
“Iya gua denger” jawab semua orang
Akhirnya kita putuskan untuk mencari sumber suara dan akhirnya tertemu itu berasal dari tempat parkir disana banyak orang berbaju hitam dan bertutupkan masker memopong karung dan memasukannya ke dalam truck barang-barang dan kembali lagi masuk kedalam mall
“Suaranya berasal dari sini” ucapku
“Gua rasa itu member deh” ucap zev
“Lah itu cuman karung biasa kali” jawab cahya
“Mana mungkin karung biasa sih gua yakin dikarung itu beby suaranya gua hafal” ucap zev
“Ah lu teateran aja jarang udah bilang yakin salah kali” jawab danar
“Engga gua yakin, orang beby bangunin gua tiap pagi” balas zev
“Alarm member masih aja pake gituan zev zev” jawab rama
“Udah kita cek aja” usul alvin
Akhirnya kita menyusun rencana untuk bagaimana kita bisa masuk ke dalam truck itu, Danar dan Cahya mencoba mengajak ngobrol supir yang ada di dalam truck, Adien dan Wawan menjaga dan melihat keadaan takutnya orang yang tadi balik lagi, sedangkan aku, Rama dan Zev masuk untuk memastikan apa yang ada di karung sebenarnya
“Ayo kita buka ram” ucap zev
“Iya udah cepet cepet” balas rama
saat kita bertiga membuka karung tersebut memang benar di situ para member JKT48 sedang di culik disana
“Benerkan apa kata gua” ucap zev
“Ucapan orang orang selama ini berarti jadi kenyataan ada juga yang ngarungin member” balas rama
“Udah ayo bebasin mereka” balasku
sedang asik asiknya membukakan tali para member karna memang para member sedang pingsan, tiba tiba “BAMM” aku terkena pukulan keras dan saat itu aku pun tidak sadar dan pingsan, saat aku sadar kembali aku masih berada di parkiran FX
“Eh udah sadar lu?” tanya danar
“Eh iya, ini masih di FX, yang lain gimana? Membernya gimana?” tanyaku
“Yang lain baik baik aja cuman rama yang tertusuk pisau, gua ceritain deh gmna ceritanya, saat lu coba buka tali para member dua orang yang tadi balik lagi dia juga berhasi menjatuhkan wawan sama adien, gua sama cahya udah teriak teriak tapi lu tetep aja ga denger untung ada olen bawa satpam jadi lu pada selamat, gua sama cahya sih sempet lari haha” jawab danar
“Lalu membernya? Penjahatnya? Loh kok ada olen” tanyaku
“Mereka selamat dan gua sempet telpon polisi mereka semua di tangkap, lu tau ga ini yang nyulik dari pihak artis juga loh ah lu juga pasti tau dah siapa yang pasti mereka lagi di introgasi, olen kan ikut nge gath cuman dia ga ikut nginep di rumah gua” jawab danar
“Pasti... ah sudahlah.. untung ada olen”
“Kita semua di kasih tiket teateran gratis nih gimana mau di pake?” ucap cahya yang sedari tadi berdiri sebelah danar
“Kata gua sih mending jangan, kita pergi aja ke rumah sakit takutnya rama kenapa napa” balas alvin
“Oh iya rama kena tusuk gua ga sadar terlalu seneng di peluk oshi nih” jawab adien
“Oke yaudah kita ke rumah sakit sekarang” ucap wawan

                setelah itu kita pergi ke rumah sakit tempat rama di rawat,
“Lu pada jahat ya, ninggalin rama sendirian kasian tau” jawab zev
“Ya maaf zev” kita menjawab serempak
“Gimana keadaan rama zev?” tanyaku
“Dia kritis dia ada di dalem” jawab zev
akhirnya kita semua masuk, kita melihat rama dengan luka tusuk di perutnya dan tak sadarkan dia di pasangkan alat untuk mengecek detak jantung, dan seketika detak jantung rama pun berhenti
“Ayo ram bangun lu kan blm HS sama Haruka” ucap alvin sambil menagis melihat rama
“Ayo ram bangun lu baru sekali ke jakarta ram” ucap danar menangis
“Ayo  ram ntar ga ada Admin gila delusi kaya lu lagi” ucap cahya menangis
“Ram anak sd gimana ram kalo lu mati” ucap wawan menahan tangis
“Ram ayo bangun” ucap adien
“Ram gua robek ini tiket dari jot asal lu bangun” ucapku berteriak
“Yakin lu mau robek itu tiket” ucap rama santai
“Gila lu ngetroll kita segitunya” ucapku, ternyata dia baik baik saja
“Lu ga liat zev cabut kabelnya tadi” jawab rama
“Dasar lu” ucap danar
“Hahahaha” kita semua tertawa


                Setelah kejadian itu kita kembali ke Fx saat rama pulih, kita menukarkan hadiah dari jot itu dengan hanya sebatas ngobrol dengan member betapa bahagianya kita hari itu bahkan kita dapat sign member gratis tanpa antri. Karna ini gath pertama kita sepertinya akan ada keseruan keseruan lain di gath berikutnya dari pada itu kita sering nge gath.

Karya : Agung Rizki Fitriyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Alvin KID © 2013 | Designed by Admin BFJ